Tuesday, November 19, 2013

Vivix Ubat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)


Vivix Ubat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)

VIVIX 3 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)

Vivix Ubat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)


Shaklee VIVIX telah mengubah hidup saya … Colitis/ Divertikulitis / Crohn: Louise Branch  berbagi kisah pribadinya … “Pada bulan Februari 2008 saya didiagnosa colitis dan Divertikulitis, tapi tes juga menunjukkan kemungkinan Crohn. Saya mengkonsumsi berbagai obat selama tahun 2008 dan 2009 tapi tidak benar-benar membantu. Lalu suatu hari pada akhir Januari tahun 2010, seorang teman menelepon dan berbicara kepada saya tentang Vivix dan menawarkan untuk mengirimkan informasi lebih lanjut bersama dengan testimonial.
Setelah membaca materi yang aku memesan Vivix, dan setelah satu bulan, saya pikir itu tidak akan membantu saya, tapi saya ingat teman saya mengatakan untuk mencobanya setidaknya selama dua bulan. Aku mulai mengambil Vivix pada bulan Februari, dan setelah dua bulan aku bisa melihat perbaikan dan oleh tiga bulan saya bebas dari gejala dan saya masih konsumsi terus hampir setahun kemudian.
Sebelum mengambil VIVIX, saya mengalami diare, tinja berdarah, dan keluarnya lendir. Poinnya saya tidak bisa meninggalkan rumah dalam waktu lama. Selama ini saya hanya makan roti dan yoghurt dan minum air saja. Saya tidak punya energi. Sekarang saya melihat hasil diet saya, tapi saya bisa makan banyak hal dan saya masih minum sebagian besar air. Saya sekarang bisa melakukan aktivitas rutin saya. Saya sangat bersyukur untuk itu telepon dari teman Shaklee saya pada tahun 2010. “

Ulcerative colitis adalah penyakit peradangan usus yang menyebabkan perdangan kronis pada saluran pencernaan. Penyakit ini ditandai dengan sakit perut dan diare. Seperti penyakit yang menyerang usus dan pencernaan, ulcerative colitis terkadang dapat menimbulkan komplikasi yang mengancam kehidupan penderita.
Ulcerative colitis biasanya hanya mempengaruhi lapisan terdalam usus besar (kolon) dan rektum. Hal ini terjadi hanya melalui peregangan berkelanjutan di usus besar. Berbeda dengan penyakit Chron yang terjadi di beberapa tempat di saluran pencernaan dan sering menyebar lebih jauh.
Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab dari penyakit ini. Diduga penyebabnya adalah karena faktor keturunan dan sistem kekebalan tubuh.
Gejala
- perut kaku
- diare berdarah
- kram perut
- perut sakit
Perawatan
Tujuan pengobatan adalah untuk mengurangi peradangan yang memicu tanda-tanda dan gejala. Pengobatan tidak hanya ditujukan untuk penyembuhan jangka pendek tapi juga untuk jangka panjang.

Vivix Suplemen Herbal Untuk Penyembuhan Radang Usus (Ulcerative Colitis)

Vivix™

product%2520shaklee Page 05 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.
Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.
Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.
Indonesia FA vivix brochure Page 2 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan
Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.
Indonesia FA vivix brochure Page 3 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.
Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.
Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.
Indonesia FA vivix brochure Page 4 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
Indonesia FA vivix brochure Page 5 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
Indonesia FA vivix brochure Page 8 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
Indonesia FA vivix brochure Page 7 Vivix Obat Herbal Radang Usus (Ulcerative Colitis)
VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.
Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.
“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,
Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

Saya adalah wakil Shaklee anda untuk penghantaran serata Malaysia. Pilihan COD di kawasan Equine, Taman Puncak Jalil, Taman Lestari Perdana, Seri Kembangan Bandar Kinrara dan KLCC.

Pertanyaan, konsultasi dan pesanan boleh hubungi saya di:
Aniesz Ceasar
♥ sms/whatsApp: 019-3878986

No comments:

Post a Comment